Wednesday, October 31, 2018

4x4 Jam HD apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Lagi-lagi sebuah game yang saya dapatkan berdasarkan info dari seorang teman. Eits, kali ini bukan dari kolom komentar blog ini, tapi dari teman di Facebook. Katanya game ini punya grafis yang bagus. Sempat ragu sih, apalagi ukuran dari game ini bisa di bilang kecil. Eh ternyata benar guys! 😀, meskipun grafis tidak wah!! atau HD banget. Grafis game ini bisa di bilang bagus. Dan tidak hanya itu, gameplaynya pun sangat menyenangkan dengan beberapa mode di dalamnya. 4x4 Jam HD emang keren.

7 mode bisa kita pilih, mulai dari sebuah mode yang dinamakan Jam, hingga mode Freeride. Mode Jam adalah mode dimana kita harus ke sebuah titik tertentu untuk mendapatkan satu point. dan kemenangan akan di tentukan oleh pemain yang berhasil mengumpulkan point yang telah di tentukan. Untuk 6 mode lainnya silakan explorasi sendiri. yang pasti tidak kalah serunya. Apalagi  dengan setingan tambahan sebelum pertandingan dimulai. Seperti menentukan jumlah musuh, tingkat kesulitannya, dan seterusnya. Jadi dengan demikian kita bisa menyusun sebuah pertandingan sesuai yang kita inginkan. 

Sepertinya game ini adalah game off-road offline terbaik yang pernah saya mainkan. Segala aspek di dalamnya sangat mendukung dan menghibur. Baik itu grafisnya yang sangat bagus, dimana visual alamnya di gambarkan dengan detil dan efek cahaya matahari. Kemudian kontrol juga tidak ada masalah. Soal agak susah mengendalikan mobil, itu adalah hal yang wajar. karena ini adalah Off-Road, dimana medan juga merupakan suatu tantangan untuk kita tahklukan. Jadi laju mobil yang tidak stabil justru berkesan lebih real.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Visual grafis memanjakan mata
androidgamegratisan.blogspot.com
Ragam pilihan mode
Gameplay seru


4x4 Jam HD v1.0.1
Mod apk
  23mb
obb
146mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


EmoticonEmoticon