Tuesday, October 30, 2018

300 March to Glory iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang di angkat dari cerita yang keren dan patriotik. Filmnya juga sangat seru dengan efek dan ceritanya yang menarik. Menonton film ini layaknya melihat game Dynasty Warrior, dimana satu pasukan yang hanya berjumlah ratusan prajurit, dapat membantai ratusan ribu prajurit persia yang di pimpin oleh Raja Xerxes. 

Tentu saja sebagian dari film ini adalah fiksi, dan itulah yang membuatnya semakin epic. Tapi konon perjuangan 300 prajurit sparta yang di pimpin Oleh Raja Leonidas ini memang benar-benar terjadi. Menurut ceritanya sih selain mereka benar-benar tangguh dan sangat terlatih sebagai prajurit, medan di pertempuran juga menguntungkan para Sparta ini. 

Genre TPS hack n slash adalah genre yang pas untuk mewakili cerita 300 prajurit ini. Kapan lagi kita merasakan perjuangan para spartan ini kalau bukan dari game ini hehee. Anggap aja main Dynasty Warrior dalam gaya, nuansa dan cerita yang berbeda. Dalam game ini kita bisa berganti senjata antara pedang dengan tombak. 

Nah ini yang bikin seru. Dengan dua senjata dan tameng inilah gameplay menjadi makin menantang. Ada saatnya musuh akan menghujani kita dengan ratusan anak panah dari atas. Dengan tombol R plus L kita bisa berlindung dari serangan ini. Serangan yang juga akan membuat musuh di sekitar kita juga terkena dampaknya. Serangan ini biasanya akan di tandai dengan area yang sedikit lebih gelap sebelum hujan panah ini muncul dari atas.

Kemudian untuk serangan, di sinilah dua senjata ini memliki fungsi yang berbeda. Dengan pedang kita dapat bergerak dan menyerang lebih lincah, lalu tombak akan membuat armor serta tameng musuh hancur. Terkadang untuk melawan musuh yang memiliki tameng, bertahan dan menyerang adalah cara terbaik untuk menghabisi mereka. Meski lumayan ribet dengan banyaknya kontrol dan kombinasinya, game ini tetap bisa di nikmati. Aksi pertempuran dengan kesan kolosan nan brutal akan tersaji dalam game ini. 

Kesannya loh ya. Meski yang terlibat ratusan prajurit Sparta, namun kenyataanya yang bertempur hanya ada 2 orang. Prajurit lainnya bisa di katakan hanyalah sebagai hiasan 😂. Maklum sih, namanya juga game untuk konsol portable dengan segala batasannya. Dan Syukurnya, game lancar dimainkan di emulator PPSSPP. Alias tidak ada setingan khusus agar lancar dimainkan.
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Boss yang menantang, Strategi di perlukan
untuk mengalahkannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Hati-hati dengan serangan panah dari atas
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus

300 March to Glory
 
Iso
451.8mb
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


EmoticonEmoticon