Friday, August 12, 2016

Game ABZU PC

Game Bawah Laut ABZU (PC)
Game ABZU (PC) merupakan petualangan nan penuh misteri ini akan menguak kedalaman laut. Dimana Anda akan mengeksplorasi keindahan laut. ABZU, game ini diangkat dari dua buah kata mitologi kuno, yakni AB dan ZU, yang berarti kebijaksanaan laut. ABZU dirilis pada 2 Agustus 2016. Dari semua game yang sempat diperkenalkan kepada gamer di ajang E3 2016 kemarin, ABZU memang menjadi salah satu game yang tampil paling menawan. Tak ada darah, tak ada mutilasi, bahkan tak ada konten kekerasan sekecil apapun di dalamnya. Jika Anda bertanya, dimana daya tariknya? Anda bisa melihat ABZU sebagai sebuah game eksperimental dengan cita rasa unik yang mungkin tak pernah Anda temukan di game manapun. Namun jika harus menyimpulkan satu alasan untuk mengantisipasinya, maka nama Matt Nava yang mengikutinya cukup untuk menjadi motif yang kuat.

Siapa itu Matt Nava? Ia adalah art director untuk dua game eksperimental dengan pendekatan visual yang mengagumkan – Flower dan Journey yang sempat dirilis eksklusif untuk platform Playstation. Kini di bawah developer Giant Squid Studios, Nava sepertinya tak kehilangan sentuhan magisnya sama sekali. Seperti namanya, AB yang berarti laut dan Zu yang berarti “berusaha mengetahui”, ABZU akan menawarkan kesempatan untuk mengeksplorasi dalamnya dan indahnya lautan dan ekosistemnya dengna format gameplay. Berita baiknya? Gamer PC juga akan kedatangan game yang satu ini:

Lihat Review dan Bisa beli gamenya disini 

Screenshoots :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0f4CeaT-2_9Vrh2dM8WzLQnJCehCjYa_Ir2Rnije_o90Bqjgo7eb89Y-SZzXmDAF17yQOvTK6CPoyfP_PlzqsDOvGpLu9lH1REpCpJDkBd4LUiLWYXpRxURGe6LOZKKmiycqzcDgXYfY/s1600/ss01_kyojim.com.jpg

Screenshoot Game Bawah Laut ABZU (PC) 2016
https://i.ytimg.com/vi/iCRepklMljk/maxresdefault.jpg

Minimum Requirements

OS: Windows 7,8,10 64-bit
Processor: 2.4GHz CPU Quad Core
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Geforce GTX 660 / Radeon HD 7850
DirectX: Version 11
Storage: 6 GB available space
Sound Card: DirectX compatible sound card

    Cara Install:
    1. Klik kanan - extract here
    2. Double klik Setup - Install tunggu sampai proses selesai
    3. Mainkan gamenya

    Link OpenLoad
    Download size game 987 mb repack bawah laut ABZU disini 

    Link Uptobox
    Download size game 987 mb repack bawah laut ABZU disini

    Link UserCloud
    Download size game 987 mb repack bawah laut ABZU disini


    EmoticonEmoticon